RESEPSIONIS UNTUK PERUSAHAAN / PERKANTORAN

14 Topik : 16 Materi Video

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




RESEPSIONIS UNTUK PERUSAHAAN / PERKANTORAN

Seorang Resepsionis memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbaik bagi tamu /konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Resepsionis adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani tamu / customer. LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang resepsionis yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya. Dengan kemampuan anda sebagai resepsionis professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan. Bekali diri anda dengan kemampuan menjadi respsionis professional yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan karir yang lebih sukses.

Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta kompeten menjadi seorang resepsionis di kantor / perusahaan sesuai dengan standar yang berlaku di perusahaan , dengan memberikan layanan prima.

Tujuan Khusus :
1. Mampu Mengetahui Prospek Dan Peluang Kerja Sebagai Seorang Resepsionis
2. Mampu Mengetahui Peran Penting Resepsionis Disebuah Kantor Atau Perusahaan
3. Mampu Menerima Tamu Sesuai Degan Standar Yang Berlaku Di Kantor Atau Perusahaan
4. Mampu Mampu Berkomunikasi Dengan Baik Kepada Tamu Dan Pihak Lain
5. Mampu Menerapkan Kemampuan Bekerjasama Dengan Tamu Atau Pelanggan
6. Mampu Memberikan Layanan Kepada Tamu Atau Pelanggan
7. Mampu Mengelola Layanan Tamu Atau Pelanggan Berkualitas
8. Mampu Menangani Konflik Dengan Tamu Atau Pelanggan
9. Mampu Memproses Keluhan Tamu Atau Pelanggan
10. Mampu Memenuhi Kebutuhan Tamu Atau Pelanggan
11. Mampu Berpenampilan Dan Etika Yang Baik Dalam Melayani Tamu Dan Pihak Lain
12. Mampu Mengembangkan Kerjasama Tim Dan Individu Dalam Menerima Tamu Atau Pelanggan
13. Mampu Melaksanakan Aktifitas Protokoler

Metode Pelatihan :
Pelatihan Resepsionis untuk Perusahaan atau Perkantoran ini Menggunakan Metode Hybrid.

PROFILE INSTRUKTUR

Rondine Alva Novita Renett

Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


No

Unit Kompetensi

Durasi

1

Perkenalan Instruktur

3.37 Menit

2

Prospekdan Peluang Kerja sebagi Reseprionis

5.22 Menit

3

Peran penting Resepsionis di sebuah kantor atau perusahaan

4.56 Menit

4

Menerima tamu sesuai dengan standar yang berlaku di kantor atau Perusahaan

5.02 Menit

5

Mampu berkomunikasi dengan baik kepada tamu dan pihak lain

4.42 Menit

6

Menerapkan kemampusan Bekerja sama dengan tamu dan atau Pelanggan

6.05 Menit

7

Memberikan layanan kepada tamu dan pelanggan

9.27 Menit

8

Mengelola layanan tamu atau pelanggan yang Berkualitas

Mengelola layanan tamu atau pelanggan yang Berkualitas Bagian I

7.47 Menit

Mengelola layani tamu atau pelanggan yang Berkualitas Bagian II

4.21 Menit

9

Menangani Konflik denganTamu atau Pelanggan

8.41 Menit

10

Memproses keluhan Tamu atau Pelanggan

7.17 Menit

11

Memenuhi KebutuanTamu atau Pelanggan

6.03 Menit

12

Berpenampilan dan etika yang Baik dalam Melayani Tamu dan Pihak lain

7.36 Menit

13

Mengembangkan Kerja sama team dan individu dalam menerima Tamu atau Pelanggan

7.52 Menit

14

Melaksanakan aktifitas Protokoler

4.00 Menit

TOTAL

90.08 Menit






Kelas ini terdiri dari





14 Topik Pelatihan

16 Materi Video

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan



Aturan Pelatihan Yang Wajib Diikuti :

  • 1. Ikuti pelatihan online ini sampai lulus dan mendapat sertifikat

  • 2. Tonton/ simak video yang ada di dalam pelatihan ini secara berurutan dan tidak boleh diacak atau dibuka secara tidak berurutan

  • 3. Setelah selesai melihat/ menyimak video anda wajib menjawab soal pstest pada setiap video sampai mendapat nilai minimal 80 dan dinyatakan lulus oleh system

  • 4. setelah lulus berikan rating pada tanda bidang di video dan klik tulisan “ NEXT” untuk melanjutkan ke video berikutnya

  • 5. Jika anda sudah selesai mengikuti semua video pelatihan dan sudah lulus semua posttest maka lanjutkan dengan mengikuti ujian akhir sampai mendapatkan nilai minimal 60 atau sampai dinyatakan lulus oleh system

  • 6. Apabila anda sudah lulus ujian maka sertifikat dapat langsung dilihat dan di download langsung dari system

  • 7. Jika anda ingin berhenti sementara dan keluar sementara dari system maka anda dapat masuk kembali ke pelatihan LPKN dengan mengunakan username dan password yang sama dan anda bisa langsung melanjutkan pelatihan tanpa perlu mengulang dari awal

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!