Seorang Resepsionis memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbaik bagi tamu /konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Resepsionis adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani tamu / customer.
LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang resepsionis yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya.
Dengan kemampuan anda sebagai resepsionis professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan.
Bekali diri anda dengan kemampuan menjadi respsionis professional yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan karir yang lebih sukses.
Target Peserta :
Kelas ini cocok untuk anda yang ingin meniti karir sebagai seorang resepsionis professional di kantor atau di perusahaan
Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta kompeten menjadi seorang resepsionis di kantor / perusahaan sesuai dengan standar yang berlaku di perusahaan , dengan memberikan layanan prima.
Jadwal Konsultasi :
Setiap hari Jumat
Pukul : 19.00 - 20.00 WITA
Meeting ID : 658 636 7264
Passcode : lpkn
Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.
Topik Pelatihan (Total: 15) | Materi (Total : 15) | Durasi (378 MENIT) |
---|---|---|
1. Prospek Dan Peluang Kerja Sebagai Seorang Resepsionis | 1 Video | 5.22 Menit |
2. Peran Penting Resepsionis Disebuah Kantor Atau Perusahaan | 1 Video | 4.56 Menit |
3. Menerima Tamu Sesuai Degan Standar Yang Berlaku Di Kantor Atau Perusahaan | 1 Video | 4.19 Menit |
4. Mampu Berkomunikasi Dengan Baik Kepada Tamu Dan Pihak Lain | 1 Video | 3.54 Menit |
5. Menerapkan Kemampuan Bekerjasama Dengan Tamu Atau Pelanggan | 1 Video | 6.05 Menit |
6. Memberikan Layanan Kepada Tamu Atau Pelanggan | 1 Video | 9.27 Menit |
7. Mengelola Layanan Tamu Atau Pelanggan Berkualitas | 1 Video | 11.42 Menit |
8. Menangani Konflik Dengan Tamu Atau Pelanggan | 1 Video | 7.04 Menit |
9. Memproses Keluhan Tamu Atau Pelanggan | 1 Video | 7.17 Menit |
10. Memenuhi Kebutuhan Tamu Atau Pelanggan | 1 Video | 6.03 Menit |
11. Berpenampilan Dan Etika Yang Baik Dalam Melayani Tamu Dan Pihak Lain | 1 Video | 7.36 Menit |
12. Mengembangkan Kerjasama Tim Dan Individu Dalam Menerima Tamu Atau Pelanggan | 1 Video | 7.52 Menit |
13. Melaksanakan Aktifitas Protokoler | 1 Video | 3.59 Menit |
14. WEBINAR SESI 1 | 1 Video | 150 Menit |
15. WEBINAR SESI 2 | 1 Video | 150 Menit |