Pelatihan ini menyiapkan anda agar memahami Digital Marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan hasil penjualan usaha dengan optimal, menciptakan digital branding dengan cost yang lebih efisien, dapat menentukan model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Dunia, dan dapat menyusun strategi penggunaan Media Online berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk yang dipasarkan.
Target Peserta :
Para pencari kerja / calon tenaga kerja yang sangat berminat untuk bekerja sebagai Digital Strategist, Social Media Strategist, dan Content Writer
Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta berpeluang berkarir sebagai Digital Strategist, Social Media Strategist, dan Content Writer.
Jadwal Webinar :
Setiap Hari
Pukul : 09.00 – 10.30 WITA
Meeting ID : 844 8002 5543
Passcode : lpkn
Pengalaman Kerja : PT. Jendela Alam Bandung, Bang Amien Elektronik, CV. Lombok Digital Media, Balai Literasi Braile Indonesia, LPPK Zahra Komputer, LPPK Arsyifa Multicom, LPPK Ghossan Multi Talent, LPKN Mataram
Unit Kompetensi (Total: 8) | Materi (Total : 39) | Durasi ( 236 Menit ) |
---|---|---|
Menggunakan Perangkat Komputer | 1 Video | 02.44 Menit |
Menentukan Model Bisnis Daring ( E-Business ) | 6 Video | 23.00 Menit |
Melakukan Aktivitas Pemasaran Digital Untuk Bisnis Ritel | 2 Video | 16.27 Menit |
Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel | 6 Video | 47.45 Menit |
Melakukan Aktivitas Pemasaran Digital Bisnis Ritel | 4 Video | 19.30 Menit |
Menentukan Aplikasi Perdagangan Daring (E-Commerce) Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Pelayanan Ritel | 4 Video | 33.45 Menit |
Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan | 12 Video | 74.46 Menit |
Memberikan pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja | 4 Video | 19.46 Menit |