BAHASA JEPANG UNTUK FRONT OFFICE HOTEL

13 Topik : 51 Materi Video

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




BAHASA JEPANG UNTUK FRONT OFFICE HOTEL

Bahasa Jepang sangat penting bagi peserta yang memiliki profesi sebagai Front Office karena sangat membantu dalam hal melakukan Komunikasi dengan tamu dan dapat meningkatkan percaya diri ketika menyambut tamu dari Jepang. Menjadi keterampilan tambahan untuk anda bersaing mengisi peluang karir di bidang Front Office Hotel.

Tujuan Umum :
Program ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan tenaga kerja / calon tenaga kerja yang kompeten dan professional dalam bidang perhotelan khususnya untuk melayani tamu hotel yang berasal dari Jepang.

Tujuan Khusus :
1. Mampu mengungkapkan Salam dan Ungkapan
2. Mampu Menghantar Tamu Menggunakan Bahasa Jepang
3. Mampu Berkomunikasi Melalui Telepon Menggunakan Bahasa Jepang
4. Mampu Menjelaskan Fasilitas Hotel dan Fungsi Menggunakan Bahasa Jepang
5. Mampu Menawarkan Bantuan Menggunakan Bahasa Jepang
6. Mampu Membantu Tamu Check-In Menggunakan Bahasa Jepang
7. Mampu Menangani Reservasi Menggunakan Bahasa Jepang
8. Mampu Menanggapi Permintaan Tamu Menggunakan Bahasa Jepang
9. Mampu Memberi Saran Menggunakan Bahasa Jepang
10. Mampu Menangani Keluhan Menggunakan Bahasa Jepang
11. Mampu Menangani Keadaan Darurat Menggunakan Bahasa Jepang
12. Mampu Membuat Memo Menggunakan Bahasa Jepang

Metode Pelatihan :
Pelatihan Bahasa Jepang untuk Front Office Hotel ini Menggunakan Metode Hybrid.

PROFILE INSTRUKTUR

Akhmad abdul gani, S. Pd

Alumni IM Japan C-096 dan Direktur LPB3A Mataram



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


No

Unit Kompetensi

Durasi

1

Perkenalan

1.08

2

KOSA KATA DAN SALAM UNGKAPAN DALAM BAHASA JEPANG

Kosa kata dan salam ungkapan 1

7.50

Kosa kata dan salam ungkapan 2

5.51

3

IDENTITAS DIRI DAN ORANG LAIN DALAM BAHASA JEPANG

Identitas diri dan orang lain 1

8.31

Identitas diri dan orang lain 2

6.20

4

KATA GANTI TUNJUK DALAM BAHASA JEPANG

Kata ganti junjuk dalam Bahasa jepang 1

8.29

Kata ganti junjuk dalam Bahasa jepang 2

6.02

5

MODEL JENIS KATA GANTI TUNJUK DALAM BAHASA JEPANG

Model jenis kata ganti tunjuka dalam Bahasa jepang 1

7.21

Model jenis kata ganti tunjuka dalam Bahasa jepang 2

4.34

6

KETERANGAN WAKTU (JAM, HARI, TANGGAL, BULAN DAN TAHUN) DALAM BAHASA JEPANG

Keterangan waktu (jam, hari, tanggal, bulan dan tahun) dalam Bahasa jepang 1

8.04

Keterangan waktu (jam, hari, tanggal, bulan dan tahun) dalam Bahasa jepang 2

8.07

Keterangan waktu (jam, hari, tanggal, bulan dan tahun) dalam Bahasa jepang 3

6.58

7

MENGGUNAKAN PARTIKEL DALAM BAHASA JEPANG

Menggunakan partikel dalam Bahasa jepang 1

9.57

Menggunakan partikel dalam Bahasa jepang 2

6.57

8

MENGGUNAKAN KATA KERJA MEMBERI DAN MENERIMA DALAM BAHASA JEPANG

Menggunakan kata kerja memberi dan menerima dalam Bahasa jepang 1

7.44

Menggunakan kata kerja memberi dan menerima dalam Bahasa jepang 2

7.26

9

MENGGUNAKAN KATA SIFAT DALAM BAHASA JEPANG

Menggunakan kata sifat dalam Bahasa jepang 1

6.28

Menggunakan kata sifat dalam Bahasa jepang 2

9.05

10

MEUNGKAPKAN KESAN DALAM BAHASA JEPANG

Meungkapkan kesan dalam Bahasa jepang 1

6.24

Meungkapkan kesan dalam Bahasa jepang 2

4.31

11

KEBERADAAN BENDA DALAM BAHASA JEPANG

Keberadaan benda dalam Bahasa jepang 1

6.51

Keberadaan benda dalam Bahasa jepang 2

5.38

12

HITUNGAN ANGKA, JUMLAH DAN DURASI DALAM BAHASA JEPANG

Hitungan angka, jumlah dan durasi dalam Bahasa jepang 1

8.20

Hitungan angka, jumlah dan durasi dalam Bahasa jepang 2

6.21

13

PERBANDINGAN DALAM BAHASA JEPANG

Perbandingan dalam Bahasa jepang 1

10.11

Perbandingan dalam Bahasa jepang 2

8.42

Salam ungkapan

11.56

Menghantar tamu

21.09

Komunikasi melalui telepon

15.50

Fasilitas hotel dan fungsinya

26.28

Menawarkan bantuan

25.28

Membantu tamu check-in

12.40

Menangani reservasi

19

Membantu tamu check-out

18.25

Menanggapi permintaan tamu

18.25

Memberi saran

26.06

Menangani keluhan

17.30

Menangani keadaan darurat

20.46

Membuat memo

12.57

TOTAL DURASI

410.13 Menit






Kelas ini terdiri dari





13 Topik Pelatihan

51 Materi Video

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan



Aturan Pelatihan Yang Wajib Diikuti :

  • 1. Ikuti pelatihan online ini sampai lulus dan mendapat sertifikat

  • 2. Tonton/ simak video yang ada di dalam pelatihan ini secara berurutan dan tidak boleh diacak atau dibuka secara tidak berurutan

  • 3. Setelah selesai melihat/ menyimak video anda wajib menjawab soal pstest pada setiap video sampai mendapat nilai minimal 80 dan dinyatakan lulus oleh system

  • 4. setelah lulus berikan rating pada tanda bidang di video dan klik tulisan “ NEXT” untuk melanjutkan ke video berikutnya

  • 5. Jika anda sudah selesai mengikuti semua video pelatihan dan sudah lulus semua posttest maka lanjutkan dengan mengikuti ujian akhir sampai mendapatkan nilai minimal 60 atau sampai dinyatakan lulus oleh system

  • 6. Apabila anda sudah lulus ujian maka sertifikat dapat langsung dilihat dan di download langsung dari system

  • 7. Jika anda ingin berhenti sementara dan keluar sementara dari system maka anda dapat masuk kembali ke pelatihan LPKN dengan mengunakan username dan password yang sama dan anda bisa langsung melanjutkan pelatihan tanpa perlu mengulang dari awal

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!