Pramusaji / Waiter adalah salah satu pekerjaan yang bisa anda pilih untuk memulai berkarir di industri perhotelan dalam negeri maupun luar negeri serta untuk mengisi peluang kerja di Kapal Pesiar. Jenjang karir di industri perhotelan sangat jelas dan sangat menjanjikan kesuksesan, anda bisa memulai karir dari seorang waiter hingga menjadi seorang General Manager Hotel, untuk bisa berkerja sebagai seorang waiter di hotel yang berbintang 3 keatas dibutuhkan calon tenaga kerja yang kompeten dan profesional dalam memberikan layanan pada bidang FB. Service sehingga sesorang yang ingin bekerja sebagai waiter di hotel berbintang 3 keatas harus mengikuti pendidikan dan pelatihan bidang FB. Service agar dapat memberikan layanan yang memuaskan kepada tamu di hotel sesuai dengan standar yang berlaku.
Target Peserta :
Para pencari kerja / calon tenaga kerja yang sangat berminat untuk bekerja sebagai pramusaji profesional di restaurant atau di hotel yang berbintang.
Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta kompeten sebagai Pramusaji di restaurant dan hotel berbintang, serta kompeten menerima pesanan, meyiapkan, menyajikan makanan dan minuman kepada tamu, sesuai dengan ketentuan atau standar yang berlaku di industry.
Jadwal Webinar :
Setiap Hari
Pukul : 09.00 – 10.30 WITA
Meeting ID : 824 1692 3228
Passcode : 860435
Pengalaman Kerja : Sheraton Senggigi Beach Resort. Pengalaman Mengajar : LPKN Mataram, Akademi Pariwisata Mataram
Unit Kompetensi (Total: 10) | Materi (Total : 43) | Durasi ( 287 Menit ) |
---|---|---|
Pengertian Dan Peluang Kerja Food & Beverage Service | 3 Video | 21.09 Menit |
Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan Dan Keamanan Di Tempat Kerja. | 4 Video | 29.59 Menit |
Mengelola Peralatan Dan Perlengkapan | 10 Video | 80.10 Menit |
Memperbaharui Pengetahuan Makanan Dan Minuman | 2 Video | 15.45 Menit |
Menyediakan Layanan Makanan Dan Minuman | 13 Video | 75.36 Menit |
Menyediakan Room Service | 5 Video | 35.29 Menit |
Menyediakan Layanan Minuman Anggur | 2 Video | 09.32 Menit |
Menyajikan Minuman Non- Alcohol Dan Alkohol | 1 Video | 05.11 Menit |
Menangani Pelanggan | 2 Video | 11.49 Menit |
Menangani Situasi Konflik | 1 Video | 04.43 Menit |