BAHASA INGGRIS UNTUK FRONT OFFICE HOTEL

36 Topik : 53 Materi Video

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




BAHASA INGGRIS UNTUK FRONT OFFICE HOTEL

Bahasa inggris merupakan Bahasa ibu ketiga yang paling banyak dituturkan di seluruh dunia. Front Office Hotel harus memiliki kemampuan berkomunikasi, keterampilan berbahasa, berusaha memahami keinginan tamu, dan bersikap sopan untuk meningkatkan kualitas dalam melayani tamu local maupun tamu asing. Bahasa inggris dapat meningkatkan kualitas pelayanan sebuah perusahaan. Terlebih lagi untuk seorang front liner atau resepsionis yang pastinya bertemu dengan berbagai tamu. Kemampuan berbahasa Inggris diperlukan untuk menunjang pekerjaan tesebut.

Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta mampu menggunakan Bahasa Inggris untuk meningkatkan pelayanan di Hotel.

Tujuan Khusus :
1. Mampu Menulis dan melafalkan pengenalan dasar Alphabet bahasa inggris
2. Mampu Menulis dan melafalkan pengenalan dasar Number bahasa inggris
3. Mampu Menulis dan melafalkan Greeting
4. Mampu Menulis dan melafalkan bagian-bagian Panca Indra
5. Mampu Menulis dan melafalkan nama-nama peralatan sekolah/vocabularious sehari hari
6. Mampu Menulis dan melafalkan macam-macam peralatan rumah
7. Mampu Memahami dan menggunakan kata benda singular dalam percakapan
8. Mampu Memahami dan menggunakan kata benda Plural dalam percakapan
9. Mampu Memahami There Is, There Are
10. Mampu Memahami dan menggunakan kata benda singular dan plural dalam kalimat positive, negative dan introgative
11. Mampu Memahami Dan Menggunakan Kata Ganti (To Be)
12. Mampu Memahami Dan Menggunakan Simple Present Tenses
13. Mampu Memahami Dan Menggunakan Simple Past Tense
14. Mampu Memahami Dan Menggunakan Simple Future Tense
15. Mampu Memahami Dan Menggunakan kata preposition
16. Mampu Memahami Dan Menggunakan kata sifat ( Adjective ) dan kata keterangan (adverb)
17. Mampu Menggunakan kata how much dan how many
18. Mampu Questioning words ( 5W 1 H )
19. Mampu Memahami dan menggunakan possesive sentense dalam sebuah percakapan
20. Mampu Mengetahui dan menggunakan nama tata petunjuk There ( That, Those, Which one )
21. Mampu Memahami Dan Menggunakan Keterangan Waktu Kalender Dan Jam Dalam Sebuah Kalimat Dan Percakapan
22. Mampu Memperkenalkan diri
23. Mampu memberi salam
24. Mampu melakukan obrolan ringan
25. Mampu melakukan panggilan telepon
26. Mampu menggunakan kata kerja bantu
27. Mampu menjelaskan tentang penampilan orang / mendeskripsikan orang
28. Mampu Menjelaskan tentang waktu dan hari
29. Mampu menjelaskan tempat atau preposisi
30. Mampu menggunakan kosa kata
31. Mampu menggunakan kata ganti kata sifat demonstrative
32. Mampu menggunakan kata tanya 7W dan 1H
33. Mampu menggunakan kata ganti posesif
34. Mampu menangani keluhan

Metode Pelatihan :
Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Front Office Hotel ini Menggunakan Metode Hybrid.

PROFILE INSTRUKTUR

Mark Sihombing

Instruktur di LPKN Mataram
Pengalaman Kerja : Resort Manager – Meno Island Villas



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


No

Unit Kompetensi

Durasi

1

Perkenalan

5.41

2

Menulis dan melafalkan pengenalan dasar Alphabet bahasa inggris

11.34

3

Menulis dan melafalkan pengenalan dasar Number bahasa inggris

19.15

4

Menulis dan melafalkan Greeting

14.36

5

Menulis dan melafalkan bagian-bagian Panca Indra

7.16

6

Menulis dan melafalkan nama-nama peralatan sekolah/vocabularious sehari hari

8.51

7

Menulis dan melafalkan macam-macam peralatan rumah

11.06

8

Memahami dan menggunakan kata benda singular dalam percakapan

31.28

9

Memahami dan menggunakan kata benda Plural dalam percakapan

18.49

10

Memahami There Is, There Are

9.52

11

Memahami dan menggunakan kata benda singular dan plural dalam kalimat positive, negative dan introgative

10.23

12

Memahami DanMenggunakan Kata Ganti (To Be)

11.58

13

Memahami Dan Menggunakan Simple Present Tenses

20.35

14

Memahami Dan Menggunakan Simple Past Tense

18.39

15

Memahami Dan Menggunakan Simple Future Tense

14.03

16

Memahami Dan Menggunakan kata preposition

23.35

17

Memahami Dan Menggunakan kata sifat ( Adjective ) dan kata keterangan (adverb)

18.10

18

Menggunakan Kata How Much Dan How Many

20.31

19

Questioning words ( 5W 1 H )

14.35

20

Memahami dan menggunakan possesive sentense dalam sebuah percakapan

12.07

21

Mengetahui dan menggunakan nama tata petunjuk There ( That, Those, Which one )

12.59

22

Memahami Dan Menggunakan Keterangan Waktu Kalender Dan Jam Dalam Sebuah Kalimat Dan Percakapan

25.14

23

Perkenalan Instruktur

2.27

24

Introduction Oneself

Introducing Oneself

6.21

Cardinal and Ordinal Number

3.57

25

Greeting And Leave Taking

7.17

26

How To Do A Small Talk

9.46

27

How To Make A Phone Call

How To Make A Phone Call - Part 1

9.37

How To Make A Phone Call - Part 2

6.44

How To Make A Phone Call - Part 3

9.38

28

Auxiliary Verb

Auxiliary Verb - Part 1

11.46

Auxiliary Verb - Part 2

6.45

Auxiliary Verb - Part 3

6.15

29

Describing People's Appearance

Describing People's Appearance - Part 1

6.28

Describing People's Appearance - Part 2

5.49

30

Telling Time And Day

Telling Time and Day - Part 1

7.04

Telling Time and Day - Part 2

5.58

31

Preposition Of Place

Preposition Of Place - Part 1

6.18

Preposition Of Place - Part 2 _ Giving Direction

4.44

Preposition Of Place - Part 3 _ Giving Direction

7.03

32

Vocabulary Building

8.01

33

Demonstrative Adjective Pronouns

7.57

34

7W And 1H Questions

7W AND 1H Questions - Part 1

8.16

7W AND 1H Questions - Part 2

9.38

35

Possessive Pronoun

6.54

36

Dealing With Complaint

8.16

TOTAL DURASI

504.56






Kelas ini terdiri dari





36 Topik Pelatihan

53 Materi Video

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan



Aturan Pelatihan Yang Wajib Diikuti :

  • 1. Ikuti pelatihan online ini sampai lulus dan mendapat sertifikat

  • 2. Tonton/ simak video yang ada di dalam pelatihan ini secara berurutan dan tidak boleh diacak atau dibuka secara tidak berurutan

  • 3. Setelah selesai melihat/ menyimak video anda wajib menjawab soal pstest pada setiap video sampai mendapat nilai minimal 80 dan dinyatakan lulus oleh system

  • 4. setelah lulus berikan rating pada tanda bidang di video dan klik tulisan “ NEXT” untuk melanjutkan ke video berikutnya

  • 5. Jika anda sudah selesai mengikuti semua video pelatihan dan sudah lulus semua posttest maka lanjutkan dengan mengikuti ujian akhir sampai mendapatkan nilai minimal 60 atau sampai dinyatakan lulus oleh system

  • 6. Apabila anda sudah lulus ujian maka sertifikat dapat langsung dilihat dan di download langsung dari system

  • 7. Jika anda ingin berhenti sementara dan keluar sementara dari system maka anda dapat masuk kembali ke pelatihan LPKN dengan mengunakan username dan password yang sama dan anda bisa langsung melanjutkan pelatihan tanpa perlu mengulang dari awal

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!