CUSTOMER SERVICE UNTUK PERUSAHAAN / PERKANTORAN

9 Topik : 9 Materi Video

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




CUSTOMER SERVICE UNTUK PERUSAHAAN / PERKANTORAN

Seorang customer service memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbiak bagi konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Customer service adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani customer.
LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang customer service yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya. Dengan kemampuan anda sebagai customer service professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan Bekali diri anda dengan service excellent yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan yang lebih sukses.

Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta kompeten menjadi seorang Customer Service di kantor / perusahaan sesuai dengan standar yang berlaku di perusahaan , dengan memberikan layanan prima.

Tujuan Khusus :
1. Mampu Menerapkan Kerjasama dengan Pelanggan
2. Mampu Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan
3. Mampu Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas
4. Mampu Menangani Konflik
5. Mampu Memproses Keluhan Pelanggan
6. Mampu Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
7. Mampu Menerapkan Etika Profesi
8. Mampu Mengembangkan Kerjasama Tim dan Individu

Metode Pelatihan :
Pelatihan Customer Service untuk Perusahaan atau Perkantoran ini Menggunakan Metode Hybrid.

PROFILE INSTRUKTUR

Rondine Alva Novita Renett

Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


No

Unit Kompetensi

Durasi

1

Pembukaan Dan Pengenalan

2.12

2

Menerapkan Kerjasama Dengan Pelanggan

8.42

3

Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan

9.12

4

Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas

10.32

5

Menangani Konflik

4.53

6

Memproses Keluhan Pelanggan

7.34

7

Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

9.02

8

Menerapkan Etika Profesi

3.25

9

Mengembangkan Kerjasama Tim Dan Individu

7.00

TOTAL DURASI

61.12 Menit






Kelas ini terdiri dari





9 Topik Pelatihan

9 Materi Video

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan



Aturan Pelatihan Yang Wajib Diikuti :

  • 1. Ikuti pelatihan online ini sampai lulus dan mendapat sertifikat

  • 2. Tonton/ simak video yang ada di dalam pelatihan ini secara berurutan dan tidak boleh diacak atau dibuka secara tidak berurutan

  • 3. Setelah selesai melihat/ menyimak video anda wajib menjawab soal pstest pada setiap video sampai mendapat nilai minimal 80 dan dinyatakan lulus oleh system

  • 4. setelah lulus berikan rating pada tanda bidang di video dan klik tulisan “ NEXT” untuk melanjutkan ke video berikutnya

  • 5. Jika anda sudah selesai mengikuti semua video pelatihan dan sudah lulus semua posttest maka lanjutkan dengan mengikuti ujian akhir sampai mendapatkan nilai minimal 60 atau sampai dinyatakan lulus oleh system

  • 6. Apabila anda sudah lulus ujian maka sertifikat dapat langsung dilihat dan di download langsung dari system

  • 7. Jika anda ingin berhenti sementara dan keluar sementara dari system maka anda dapat masuk kembali ke pelatihan LPKN dengan mengunakan username dan password yang sama dan anda bisa langsung melanjutkan pelatihan tanpa perlu mengulang dari awal

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!