Seorang customer service memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbiak bagi konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Customer service adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani customer.
LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang customer service yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya.
Dengan kemampuan anda sebagai customer service professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan Bekali diri anda dengan service excellent yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan yang lebih sukses.
Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta kompeten menjadi seorang Customer Service di kantor / perusahaan sesuai dengan standar yang berlaku di perusahaan , dengan memberikan layanan prima.
Tujuan Khusus :
1. Mampu Menerapkan Kerjasama dengan Pelanggan
2. Mampu Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan
3. Mampu Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas
4. Mampu Menangani Konflik
5. Mampu Memproses Keluhan Pelanggan
6. Mampu Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
7. Mampu Menerapkan Etika Profesi
8. Mampu Mengembangkan Kerjasama Tim dan Individu
Metode Pelatihan :
Pelatihan Customer Service untuk Perusahaan atau Perkantoran ini Menggunakan Metode Hybrid.
Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.
No |
Unit Kompetensi |
Durasi |
1 |
Pembukaan Dan Pengenalan |
2.12 |
2 |
Menerapkan Kerjasama Dengan Pelanggan |
8.42 |
3 |
Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan |
9.12 |
4 |
Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas |
10.32 |
5 |
Menangani Konflik |
4.53 |
6 |
Memproses Keluhan Pelanggan |
7.34 |
7 |
Memenuhi Kebutuhan Pelanggan |
9.02 |
8 |
Menerapkan Etika Profesi |
3.25 |
9 |
Mengembangkan Kerjasama Tim Dan Individu |
7.00 |
TOTAL DURASI |
61.12 Menit |