Setelah mengikuti Pelatihan Bahasa Korea ini, peserta diharapkan kompeten untuk melakukan pelayanan tamu di hotel, mulai dari tamu baru tiba di hotel, sampai dengan penanganan tamu check out. Dengan memiliki kompetensi ini peserta akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan dibidang perhotelan karena memiliki kompetensi tambahan bahasa Korea yang mungkin tidak dimiliki oleh calon pelamar kerja lainnya. Selamat Berlatih…. Dengan ketekunan anda berlatih…akan menjadi jaminan kesuksasan anda…
Instruktur di LPKN Mataram -
Topik Pelatihan (Total: 9) | Materi (Total : 9) | Jam Pelatihan |
---|---|---|
1. Memperkenalkan diri | 1 Materi | 6 |
2. Angka | 1 Materi | 6 |
3. Tata letak benda dan waktu | 1 Materi | 12 |
4. Menangani tamu ( FO ) | 1 Materi | 24 |
5. Menangani reservasi tamu ( FO ) | 1 Materi | 24 |
6. Menangani kedatangan tamu di Hotel ( Bell Boy ) | 1 Materi | 12 |
7. Menangani kebutuhan / permintaan tamu ( Room Service) | 1 Materi | 12 |
8. Menangani tamu di restoran | 1 Materi | 12 |
9. Menangani Check-Out tamu | 1 Materi | 12 |