Bahasa Jepang sangat penting bagi peserta yang memiliki profesi sebagai Front Office karena sangat membantu dalam hal melakukan Komunikasi dengan tamu dan dapat meningkatkan percaya diri ketika menyambut tamu dari Jepang.
Menjadi keterampilan tambahan untuk anda bersaing mengisi peluang karir di bidang Front Office Hotel.
Target Peserta :
Pelatihan ini cocok untuk anda yang ingin berkarir sebagai Front Office Hotel dan juga cocok untuk anda ingin menigkatkan kompetensi Bahasa Jepang bidang perhotelan.
Tujuan Umum :
Program ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan tenaga kerja / calon tenaga kerja yang kompeten dan professional dalam bidang perhotelan khususnya untuk melayani tamu hotel yang berasal dari Jepang.
Jadwal Konsultasi :
Setiap Hari Senin
Pukul : 19.00 - 20.00 WITA
Meeting ID : 860 3604 7253
Passcode : 263665
Alumni IM Japan C-096 dan Direktur LPB3A Mataram
Topik Pelatihan (Total: 13) | Video (Total : 13) | Durasi (3 Jam, 56 Menit, 44 Detik) |
---|---|---|
1. SALAM UNGKAPAN | 1 Video | 11 : 55 MENIT |
2. MENGHANTAR TAMU | 1 Video | 21 : 09 MENIT |
3. KOMUNIKASI MELALUI TELEPON | 1 Video | 15 : 50 MENIT |
4. FASILITAS HOTEL DAN FUNGSI | 1 Video | 16 : 28 MENIT |
5. MENAWARKAN BANTUAN | 1 Video | 25 : 28 MENIT |
6. MEMBANTU TAMU CHECK-IN | 1 Video | 12 : 40 MENIT |
7. MENANGANI RESERVASI | 1 Video | 19 : 00 MENIT |
8. MEMBANTU CHECK-OUT | 1 Video | 18 : 25 MENIT |
9. MENANGGAPI PERMINTAAN TAMU | 1 Video | 18 : 25 MENIT |
10. MEMBERI SARAN | 1 Video | 26 : 06 MENIT |
11. MENANGANI KELUHAN | 1 Video | 17 : 30 MENIT |
12. MENANGANI KEADAAN DARURAT | 1 Video | 20 : 46 MENIT |
13. MEMBUAT MEMO | 1 Video | 12 : 57 MENIT |