Seorang customer service memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbiak bagi konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Customer service adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani customer
LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang customer service yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya.
Dengan kemampuan anda sebagai customer service professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan Bekali diri anda dengan service excellent yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan yang lebih sukses
Target Peserta :
Kelas sangat cocok untuk calon tenaga kerja dan Customer Service Officer yang ingin meningkatkan kemampuannya untuk menjadi seorang Customer Service yang kompeten dan professional di sebuah kantor / perusahaan,
Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta kompeten menjadi seorang Customer Service di kantor / perusahaan sesuai dengan standar yang berlaku di perusahaan , dengan memberikan layanan prima.
Jadwal Konsultasi :
Setiap hari Jumat
Pukul : 19.00 - 20.00 WITA
Meeting ID : 658 636 7264
Passcode : lpkn
Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.
Unit Kompetensi (Total: 11) | Materi (Total : 11) | Durasi ( 378 Menit ) |
---|---|---|
MENERIMA TAMU SESUAI DENGAN STANDAR YANG BERLAKU DI KANTOR / PERUSAHAAN | 1 Video | 4.19 Menit |
MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK KEPADA TAMU ATAU PIHAK LAIN | 1 Video | 3.54 Menit |
MENERAPKAN KERJASAMA DENGAN KOLEGA ATAU PELANGGAN | 1 Video | 2.12 Menit |
MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN | 1 Video | 8.42 Menit |
MENGELOLA LAYANAN PELANGGAN BERKUALITAS | 1 Video | 9.12 Menit |
MENANGANI KONFLIK | 1 Video | 10.32 Menit |
MEMPROSES KELUHAN PELANGGAN | 1 Video | 7.34 Menit |
MEMENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN | 1 Video | 9.02 Menit |
MENERAPKAN ETIKA PROFESI | 1 Video | 3.25 Menit |
MENGEMBANGKAN KERJASAMA TIM DAN INDIVIDU | 1 Video | 07.00 Menit |
MELAKSANAKAN AKTIFITAS PROTOKOLER | 1 Video | 3.59 Menit |
WEBINAR SESI 1 - PRAKTEK KOMUNIKASI EFEKTIF DAN EFISIEN DAN PRAKTEK MEMBERIKAN LAYANAN PELANGGAN | 1 Video | 150 Menit |
WEBINAR SESI 2 - PRAKTEK MENGELOLA KELUHAN PELANGGAN DAN PRAKTEK ETIKA PROFESI | 1 Video | 150 Menit |