Customer Service Officer

13 Unit Kompetensi, 11 Video Pelatihan, 2 Webinar

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




Penjelasan Program Pelatihan

Seorang customer service memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbiak bagi konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Customer service adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani customer
LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang customer service yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya.
Dengan kemampuan anda sebagai customer service professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan Bekali diri anda dengan service excellent yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan yang lebih sukses

Target Peserta :
Kelas sangat cocok untuk calon tenaga kerja dan Customer Service Officer yang ingin meningkatkan kemampuannya untuk menjadi seorang Customer Service yang kompeten dan professional di sebuah kantor / perusahaan,

Tujuan Umum :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta kompeten menjadi seorang Customer Service di kantor / perusahaan sesuai dengan standar yang berlaku di perusahaan , dengan memberikan layanan prima.

Jadwal Konsultasi :
Setiap hari Jumat
Pukul : 19.00 - 20.00 WITA
Meeting ID : 658 636 7264
Passcode : lpkn

PROFILE INSTRUKTUR

Rondine Alva Novita Renett

Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


Topik yang dibahas

Unit Kompetensi (Total: 11) Materi (Total : 11) Durasi ( 378 Menit )
MENERIMA TAMU SESUAI DENGAN STANDAR YANG BERLAKU DI KANTOR / PERUSAHAAN 1 Video 4.19 Menit
MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK KEPADA TAMU ATAU PIHAK LAIN 1 Video 3.54 Menit
MENERAPKAN KERJASAMA DENGAN KOLEGA ATAU PELANGGAN 1 Video 2.12 Menit
MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN 1 Video 8.42 Menit
MENGELOLA LAYANAN PELANGGAN BERKUALITAS 1 Video 9.12 Menit
MENANGANI KONFLIK 1 Video 10.32 Menit
MEMPROSES KELUHAN PELANGGAN 1 Video 7.34 Menit
MEMENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN 1 Video 9.02 Menit
MENERAPKAN ETIKA PROFESI 1 Video 3.25 Menit
MENGEMBANGKAN KERJASAMA TIM DAN INDIVIDU 1 Video 07.00 Menit
MELAKSANAKAN AKTIFITAS PROTOKOLER 1 Video 3.59 Menit
WEBINAR SESI 1 - PRAKTEK KOMUNIKASI EFEKTIF DAN EFISIEN DAN PRAKTEK MEMBERIKAN LAYANAN PELANGGAN 1 Video 150 Menit
WEBINAR SESI 2 - PRAKTEK MENGELOLA KELUHAN PELANGGAN DAN PRAKTEK ETIKA PROFESI 1 Video 150 Menit





Kelas ini terdiri dari





13 Unit Kompetensi

11 Video Pelatihan, 2 Webinar

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!