Pelatihan Customer Service – Service Exellent

Setelah Mengikuti Kelas Pelatihan Online Ini Anda Akan Mendapatkan Insentif Rp. 600.000,- / Bulan Dari Program Kartu Prakerja Selama 4 Bulan

7 Topik : 25 Materi Pelatihan

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




Penjelasan Program Pelatihan

Ketika kita masuk kesebuah perusahaan kemudian kita dicuekin oleh customer service dan kita kebingungan sendiri mencari yang kita inginkan diperusahaan tersebut hingga akhirnya kita jengkel dan mutuskan untuk tidak jadi bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Hal ini tentu sangat merugikan bagi perusahaan tersebut karena menempatkan orang salah di garis depan perusahaan, yang seharusnya mampu memberikan keuntungan bagi perusahaan, tetapi karena customer service tidak mampu memberikan layanan prima / service excellent akhir sangat merugikan perusahaan Maka posisi anda sebagai customer service sangat penting diperusahaan dan harus memiliki kemampuan dan skill yang baik dalam memberikan pelayanan prima / service excellent LPKN Mataram melalui pembelajaran online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang customer service yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan akan mengharapkan anda untuk bekerja diperusahaannya. Dengan kemampuan anda sebagai customer service professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan Bekali diri anda dengan service excellent mana akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan yang lebih sukses Video sangat menarik dan mudah dipahami karena instruktur nya juga seorang customer service yang professional Selamat Berlatih…. Dengan ketekunan anda berlatih…akan menjadi jaminan kesuksasan anda…

Salam Sukses Yesss dari LPKN Mataram

PROFILE INSTRUKTUR

Ni Ketut Sri Sumarhani

Seorang Public Speaker Profesional, Konsultan Layanan & Human Capital, Penulis Rubrik/Kolom dan Buku .



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


Topik yang dibahas

Topik Pelatihan (Total: 7) Materi (Total : 25) Durasi ( 45 menit)
1. Perkenalan 1 Materi Video
2. Permasalahan tentang layanan/ service 3 Materi Video
2.1 Sebagai pekerjaan pelayan
1 Video
Video
2.2 Layanan tidak terpetakan dengan baik
1 Video
Video
2.3 Layanan tidak bisa ditiru dengan cepat
1 Video
Video
3. Cara tersenyum yang baik 3 Materi Video
3.1 Gunakan rumus 272
1 Video
Video
3.2 Berbicara sambil tersenyum
1 Video
Video
3.3 Tersenyum yang merata, di hati, di mata, di bibir
1 Video
Video
4. Cara Memuji yang ampuh 4 Materi Video
4.1 Dengan Tulus
1 Video
Video
4.2. Up to Date
1 Video
Video
4.3. Sesuai Kenyataan
1 Video
Video
4.4. Rumus ABG ( Antusias, Berani, Gembira)
1 Video
Video
5. Membangun kepedulian 2 Materi Video
5.1. Kepedulian pada orang lain
1 Video
Video
5.2. Kepedulian pada lingkungan
1 Video
Video
6. Paradigma Layanan di masyarakat yng kurang tepat 5 Materi Video
6.1. Layanan dengan motif “ jika / if”
1 Video
Video
6.2. Layanan dengan motif “ karena/because”
1 Video
Video
6.3. Layanan dengan motif “ customer is the Boss “
1 Video
Video
6.4. Layanan dengan motif “customer is the King”
1 Video
Video
6.5. Layanan dengan motif “ Customer yang butuh kita “
1 Video
Video
7. Paradigma layanan yang baik dimasyarakat 1 Materi Video
7.1. Layanan dengan motif “ customer adalah sahabat”
1 Video
Video
8. Sikap yang wajib dimiliki customer service 3 Materi Video
8.1. Professional
1 Video
Video
8.2. Saling Memotivasi
1 Video
Video
8.3. Komitment
1 Video
Video
9. Faktor yang mempengaruhi layanan kepada customer 3 Materi Video
9.1. Pelaku layanan / orang yang melayani customer
1 Video
Video
9.2. Fasilitas layanan yang dimiliki
1 Video
Video
9.3. Proses sebuah layanan
1 Video
Video
10. Level layanan kepada customer 4 Materi Video
10.1. Level layanan Kriminal
1 Video
Video
10.2. Level layanan Basic
1 Video
Video
10.3. Level layanan expected/ biasa saja
1 Video
Video
10.4. Level layanan Desired
1 Video
Video
11. Fungsi Customer Service 8 Materi Video
11.1. Garda terdepan perusahaan
1 Video
Video
11.2. Penghubung dengan konsumen
1 Video
Video
11.3. Pusat Informasi
1 Video
Video
11.4. Sales /Penjual
1 Video
Video
11.5. Servicing
1 Video
Video
11.6. Advisor
1 Video
Video
11.7. Maintenance
1 Video
Video
11.8. Penanganan Masalah
1 Video
Video
12. 3 hal dasar yang harus dimiliki oleh seorang customer service 3 Materi Video
12.1. Attitude
1 Video
Video
12.2. Knowledge
1 Video
Video
12.3. Skill
1 Video
Video





Kelas ini terdiri dari





7 Topik Pelatihan

25 Materi Video

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!