CUSTOMER SERVICE
( LAYANAN PELANGGAN )

Setelah Mengikuti Kelas Pelatihan Online Ini Anda Akan Mendapatkan Insentif Rp. 600.000,- / Bulan Dari Program Kartu Prakerja Selama 4 Bulan

8 Unit Kompetensi, 8 Video Pelatihan

Ikuti Pelatihannya, Ikuti Evaluasinya, Dapatkan Sertifikatnya, Insentif Prakerja




Penjelasan Program Pelatihan

Seorang customer service memiliki peran yang penting dalam sebuah perusahaan agar dapat memberikan layangn terbiak bagi konsumen dan memelihara konsumen agar tetap loyal menjadi customer di perusahaan. Customer service adalah ujung tombaknya perusahan agar sukses dalam melayani customer

LPKN Mataram melalui pelatihan online ini akan mengajarkan anda agar menjadi seorang customer service yang handal dan professional. Dimana peran anda akan selalu diperhitungkan oleh perusahaan dan akan mengharapkan anda untuk tetap bekerja diperusahaannya.

Dengan kemampuan anda sebagai customer service professional akan mempermudah anda dalam melamar / mencari pekerjaan Bekali diri anda dengan service excellent yang akan mempermudah jalan anda untuk menuju masa depan yang lebih sukses

Pelatihan ini disusun sudah mengacu pada standar SKKNI Customer Service Selain pelatihan melalui Video sangat menarik dan mudah dipahami, Peserta juga wajib mengikuti pelatihan interaktif langsung dengan instruktur secara WEBINAR.

Selamat Belajar dan Berlatih…. Dengan ketekunan anda berlatih…akan menjadi jaminan kesuksasan anda…

Salam Sukses Yesss dari LPKN Mataram

PROFILE INSTRUKTUR

Rondine Alva Novita Renett

Lulusan Tri Sakti Jurusan Manajemen Tranportasi Udara, Mantan Pramugari nasional dan international, General Manager Hotel di lombok.



Manfaat Mengikuti Pelatihan di LPKN Training Center

  • Free mengulang pelatihan ini selama 1 tahun

  • Evaluasi setelah mengikuti pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan dari Lembaga yang sudah Terakreditasi


Topik yang dibahas

Unit Kompetensi (Total: 8) Materi (Total : 8) Durasi ( 66:06 menit)
N.821100.044.02. Menerapkan Kerjasama dengan Kolega / Pelanggan 1 Video 02:12
N.821100.045.02. Memberikan Layanan Kepada Pelanggan 1 Video 08:42
N.821100.046.02. Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas 1 Video 09:12
N.821100.047.02. Menangani Konflik 1 Video 10:32
N.821100.048.02. Memproses Keluhan Pelanggan 1 Video 07:34
N.821100.049.02. Memenuhi Kebutuhan Pelanggan 1 Video 09:02
N.821100.051.01. Menerapkan Etika Profesi 1 Video 03:25
N.821100.052.02. Mengembangkan Kerjasama Tim dan Individu 1 Video 07:00





Kelas ini terdiri dari





8 Unit Kompetensi

8 Video Pelatihan

Evaluasi Pelatihan

Sertifikat Pelatihan

Tempuh Karir Kreatif Impianmu!

Daftar Sekarang!